Tuesday, 1 May 2018

Eks Manajer ManCity Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas Italia

Eks Manajer ManCity Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas Italia
Pelatih Zenit St. Petersburg, Roberto Mancini, diketahui telah setuju untuk menangani Timnas Italia. Dia akan dikontrak untuk dua tahun ke depan. Dikutip The Sun, mantan bos Manchester City itu sempat mengadakan pertemuan tertutup dengan petinggi Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Alessandro Costacurta. Pada pertemuan di Roma itulah kesepakatan dicapai.


AGEN POKER TERPERCAYA


Rencananya, Mancini akan memulai petualangannya sebagai pelatih Italia sejak 28 Mei mendatang. Ujian pertama Gli Azzurri di bawah asuhannya dengan menjajal kemampuan Arab Saudi. Penunjukan ini rencananya bakal diumumkan pada 20 Mei 2018. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Hari itu, Mancini telah resmi menjadi pengganti Gianpiero Ventura. Sebenarnya, Mancini bukanlah kandidat tunggal dalam pemilihan pelatih. Beberapa nama kuat seperti Fabio Capello, Carlo Ancelotti, hingga Vincenzo Montella sempat mencuat ke permukaan.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Namun, pada akhirnya, semua nama tersebut tak terpilih lantaran mundur dan tak sesuai dengan kriteria yang diajukan. Mancini dikenal sebagai pelatih yang sukses ketika menangani Inter Milan dan Manchester CIty. Di kedua klub tersebut, Mancini sukses memberikan berbagai gelar juara terutama gelar liga domestik.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...