Wednesday, 16 May 2018

Balas Cuitan Beby JKT48, Admin Twitter Jokowi Dipecat

Balas Cuitan Beby JKT48, Admin Twitter Jokowi Dipecat
Media sosial dihebohkan dengan munculnya cuitan dari akun resmi Presiden Joko Widodo, @jokowi, Rabu sore, 16 Mei 2018. Akun Presiden ke-7 RI itu, tiba-tiba membalas cuitan akun Beby JKT 48 (@Bebyyers) dengan cuitan: "Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza pekan lalu". 


AGEN POKER TERPERCAYA


Cuitan itu muncul pukul 15.24 WIB. Tidak lama berselang, cuitan balasan dari akun @jokowi itu langsung dihapus. Menyikapi hal itu, Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Bey Machmudin mengakui, sempat ada balasan cuitan dari akun resmi Kepala Negara. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Namun admin tersebut langsung dibebastugaskan atau diberhentikan. Hal ini telah ditelusuri dan ditemukan permasalahan di salah satu admin pengelola. Yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan," kata Bey, Rabu, 16 Mei 2018.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Terkait peristiwa tersebut, pengamanan akun Presiden Jokowi kini semakin diperketat. Hal itu agar tidak terjadi hal-hal serupa. Langkah-langkah pengamanan dan penanganan tambahan secara internal telah dilakukan untuk mencegah hal yang sama kembali terulang," ujar Bey.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menyesalkan atas terjadinya peristiwa...