Sunday, 8 April 2018

YouTube Rilis Fitur untuk Anak, Kendali di Tangan Orangtua

YouTube Rilis Fitur untuk Anak, Kendali di Tangan Orangtua
YouTube kabarnya akan merilis versi baru dari aplikasi YouTube Kids yang hanya bisa memutar video dari kurator YouTube langsung. Versi ini akan ada bersamaan dengan algoritma yang bisa dipilih oleh orangtua. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Versi algoritma dikatakan akan mengeluarkan video yang memuat konten khusus anak-anak. Sebuah sumber di internal YouTube, seperti dikutip situs Buzzfeed, Minggu, 8 April 2018, mengatakan bahwa fitur whitelisted ini akan hadir beberapa minggu lagi. Nantinya, orangtua tidak perlu khawatir atas tontonan anak-anaknya sehingga bisa nyaman untuk membiarkan mereka menonton video streaming sendirian.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


YouTube sepertinya mengeluarkan fitur ini setelah ditemukan sejumlah video teori konspirasi yang ada di YouTube Kids bulan lalu. Teori konspirasi yang ditemukan waktu itu seperti teori Bumi data dan pendaratan di Bulan adalah sebuah kebohongan.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Mereka pun tidak menyangkal dan mengakui kesalahan mereka atas kejadian tersebut. Beberapa video tersebut akhirnya dihapus dari YouTube Kids. YouTube juga menyatakan akan "bekerja lebih keras" untuk meningkatkan YouTube Kids. "Kami selalu bekerja untuk memperbaharui dan meningkatkan konten di YouTube Kids. Saat ini kami tidak mau mengomentari rumor atau spekulasi," ungkap manajemen YouTube.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...