Wednesday, 25 April 2018

Sebelum Menggila, Mohamed Salah Telepon Francesco Totti

Sebelum Menggila, Mohamed Salah Telepon Francesco Totti
Mohamed Salah menjadi pemain yang paling disorot usai Liverpool menang 5-2 atas AS Roma dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield Stadium, Rabu dini hari WIB 25 April 2018. Pemain asal Mesir tersebut mencetak dua gol pembuka pada pertandingan tersebut. Caranya mencetak gol juga luar biasa, pertama lewat sudut sempit, lalu disusul dengan cungkilan melewati kiper Roma.


AGEN POKER TERPERCAYA


Salah juga jadi sorotan karena dia merupakan mantan pemain Roma. Dia memiliki hubungan dekat dengan pengawa tim berjuluk I Lupi. Karena itulah, saat mencetak gol dia tak melakukan selebrasi. Sebelum pertandingan, Salah sudah mengungkapkan jika secara emosional laga melawan Roma membuatnya sangat kesulitan. Selama ini dia masih rajin berkomunikasi dengan mantan rekan setimya itu.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Bahkan sehari sebelum pertandingan, pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku menelepon pangeran Roma, Francesco Totti. "Kemarin, saya berbicara dengan Totti," uajr Salah, dikutip dari The Sun. Ini tidak mudah bagi saya, saya cinta Roma, dan cinta kotanya, dan saya tahu mereka juga mencintai saya," imbuhnya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Salah memang tidak mengungkapkan secara gamblang apa isi pembicaraannya. Tapi, sebagai senior yang kini sudah masuk dalam manajemen Roma, Totti memberi masukan terbaik baginya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...