Saturday, 28 April 2018

Penjelasan Al Ghazali soal Isu Selingkuh

Penjelasan Al Ghazali soal Isu Selingkuh
Beberapa hari lalu, dunia maya dihebohkan dengan foto mesra Al Ghazali bersama seorang wanita cantik. Dalam foto tersebut, wanita berambut panjang itu bersandar di bahu Al. Wanita itu diketahui bernama Tanaya Alyssia. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Warganet menuding Al Ghazali mendua. Putra Ahmad Dhani itu pun menceritakan kejadian di balik foto tersebut.  Jadi itu ceritanya, ayah saya punya teman owner hotel itu. Teman anaknya, temannya ayah," kata Al, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta, Jumat 27 April 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Menurut Al, pose tersebut awalnya sang wanita mengajak foto. Hanya saja, ada yang merekam hingga nampak seperti beradegan mesra. Pose Itu lagi foto cuma ada orang yang ngerekam. Cuma cewek itu fotonya mau sambil pegangan. Kebetulan aja sebenarnya," ujarnya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Al pun tahu siapa yang merekam kejadian tersebut, namun tidak membesar-besarkannya. Ia menegaskan, tak pernah kenal dengan sosok Tanaya sebelumnya. Itu pertama kali ketemu dan dia ngefans, terus minta foto sambil gandengan," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...