Sunday 22 April 2018

Masih Jalani Hukuman, Ello Sudah Bisa Manggung

Masih Jalani Hukuman, Ello Sudah Bisa Manggung
Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello tampil dalam acara Empathy in Solidarity di London School Public Relation (LSPR), Jakarta, Minggu, 22 April 2018. Padahal, saat ini Ello masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta.


AGEN POKER TERPERCAYA


Ello bukan berarti kabur dan manggung sesuka hatinya. Ia telah mengantongi izin untuk bisa tampil di atas panggung. Dia manggung karena dapat bussiness pass jatuhnya," ujar kekasih Ello, Aurelie Moeremans saat dihubungi melalui telepon.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Aurelie menekankan, kekasihnya saat ini memang masih menjalani rehabilitasi. Tak ada yang spesial dari penanganan Ello karena keluar berdasar izin yang ada. Belum (bebas), iya (dapat izin dari RSKO)," ucapnya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sayangnya Aurelie belum bisa menemani Ello. Ia menjalani promo film di luar kota. Pelantun Masih Ada tersebut pun mengerti dengan keadaan itu. Sedihnya, enggak bisa (nemenin). Aku lagi promo film di Medan. Dia ngertiin kok, jadi support by phone aja," katanya. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...