Sunday, 29 April 2018

Lagi Lomba Lari, Dua Peserta Ditabrak Mobil

Lagi Lomba Lari, Dua Peserta Ditabrak Mobil
Sebuah mobil Honda Brio menghantam Dewi Endah Wasiratini (34 tahun) dan Jony Suwardjo (39), saat tengah mengikuti  acara lomba lari di kawasan Jalan Pantai Indah Utara 2, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu 29 April 2018. Akibat kejadian itu, keduanya mengalami luka serius. Bahkan, korban mengalami patah di kakinya. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Tepatnya di depan Ruko Metro Broadway," ujar Kasubdit Bin Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto, saat dikonfirmasi, Minggu, 29 April 2018. Pengendara mobil dengan pelat nomor B 1187 SYZ itu diketahui bernama Berly Natael (19), seorang mahasiswa. Saat itu Berly tengah melaju dari arah timur menuju ke arah barat, di Jalan Pantai Indah Utara 2. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Tiba-tiba, tepat di depan Ruko Metro Broadway, Berly hilang kendali hingga menghantam kedua korban yang melaju searah dengan dia, di depan sebelah kirinya. Berly pun langsung diamankan oleh polisi untuk diperiksa. Sedangkan kedua korban hingga kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk (PIK).


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kejadian diduga lantaran Berly kurang konsentrasi. Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Polisi Sigit Purwanto,  menambahkan, pihaknya masih akan meminta keterangan kedua korban setelah kesehatannya pulih. Polisi pun telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hal itu dilakukan untuk mencari apakah ada kelalaian dalam kejadian ini. "Yang bersangkutan (Berly) ngakunya mengantuk," ujar Sigit.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...