Monday 30 April 2018

Kini Bawaslu akan Awasi Car Free Day

Kini Bawaslu akan Awasi Car Free Day
Anggota Bawaslu, Rahmat Bagja, telah menginstruksikan pada Bawaslu provinsi dan kabupaten kota untuk mengawasi pelaksanaan car free day. Sehingga car free day kembali menjadi sarana olahraga dan sosialisasi sekaligus memastikan tidak lagi disalahgunakan jadi ajang politisasi. Kami meminta dan menginstruksikan kepada Bawaslu provinsi dan Bawaslu kabupaten kota untuk mengawasi pelaksanaan car free day dan bekerjasama dengan pemerintahan daerah setempat," kata Bagja di kantor Bawaslu, Jakarta, Senin 30 April 2018.


AGEN POKER TERPERCAYA


Ia berharap pelaksanaan car free day bisa sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan peraturan gubernur yang berlaku. Mengharapkan kerjasama dengan pemerintah provinsi pemerintah kabupaten kota, sehingga dapat mengembalikan lagi ruh car free day sebagai arena ajang kebersamaan masyarakat dan juga untuk melakukan kegiatan olahraga dan bersosialisasi," kata Bagja.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial Yuotube menunjukkan beberapa orang yang memakai kaus #2019GantiPresiden di acara Car Free Day Sudriman-Thamrin, Minggu 29 April 2018 pagi diduga mengintimidasi orang yang menggunakan kaus bertuliskan #DiaSibukKerja. Dalam video berdurasi 2 menit 26 detik itu mereka yang memakai kaus #2019GantiPresiden nampak sempat menyoraki mereka yang memakai kaus #DiaSibukKerja. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Mereka pun juga sempat menyawer dengan cara memberikan uang kepada mereka yang memakai kaus #DiaSibukKerja sambil bertanya 'Dibayar berapa sih?' Kemudian, ada pula seorang perempuan dengan kaus #DiaSibukKerja diduga juga dapat intimidasi. Dalam video tersebut, sang wanita membawa anaknya dan diduga mendapat intimidasi. Bahkan, hingga sang anak wanita tersebut menangis. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...