Sunday, 1 April 2018

Ketua MPR Dukung Anak-anak Muda Lomba Mobile Legends

Ketua MPR Dukung Anak-anak Muda Lomba Mobile Legends
Ketua MPR Zulkifli Hasan menghadiri acara grand final kompetisi game Mobile Legends di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu malam, 1 April 2018. Zulkifli yang mengenakan jaket kasual warna biru itu membuka grand final kompetisi game online melalui media gawai tersebut.


AGEN POKER TERPERCAYA


Ia mengatakan, kehadirannya untuk mendukung dan memberikan semangat kepada anak-anak muda dalam berkreasi. Untuk memberikan dukungan kepada anak-anak muda ini, MPR mendukung penuh adik-adik kita ini," kata Zulkifli di Mal Taman Anggrek, Minggu malam, 1 April 2018. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Menurut dia, industri kreatif di Indonesia harus dapat diandalkan dan terus didorong agar bisa terus berkembang. Namun, perkembangan teknologi ini, harus dapat dibendung agar tidak memberikan dampak negatif kepada anak di bawah umur.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Makanya kami segera bikin aturan agar yang negatifnya itu dihindari, seperti anak-anak yang atau sampai meninggalkan sekolah, meninggalkan belajar, kan ini tidak hanya atlet ini," ujarnya. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...