Sunday 1 April 2018

Ketua KPU Lhokseumawe Terciduk Nyabu di Kantor

Ketua KPU Lhokseumawe Terciduk Nyabu di Kantor
Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) atau KPU Lhokseumawe berinisial SR ditangkap polisi saat sedang nyabu di kantor KIP setempat. Ia ditangkap pada Sabtu dini hari, 31 Maret 2018. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Aceh, Komisaris Besar Polisi Musbahul Munauwar, membenarkan kabar bahwa ketua KIP Lhokseumawe ditangkap karena kepemilikan sabu beserta barang bukti yang turut disita.


AGEN POKER TERPERCAYA


Saat penggerebekan di kantor KIP kota Lhokseumawe tersangka berada di ruangan kerja dengan posisi alat hisap berada di atas lemari,” kata Musbahul saat dikonfirmasi, Minggu 1 April 2018. Selanjutnya, polisi menggeledah seisi kantor. Dan mendapatkan kaca pirek dan perlengkapan lain di dalam laci meja kerja tersangka. Untuk posisi tersangka sendiri berada di depan pintu ruang kerjanya. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Untuk akses keluar masuk pintu ruangan hanya satu dan hanya ada tersangka sendiri di dalam ruang kerja, pada saat di lakukan penangkapan,” ungkap Musbahul. Setelah dilakukan pengembangan, pelaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari rekannya berinisial RK, yang kini tengah diburu polisi Lhokseumawe. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Dari tangan tersangka, polisi menyita satu buah kaca pirek yang berisikan sabu seberat 1,34 gram dan alat isap sabu. Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Lhokseumawe guna pemeriksaan lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...