Saturday, 7 April 2018

Kapal Buronan Interpol Dicegat Tim Gabungan di Laut Sabang

Kapal Buronan Interpol Dicegat Tim Gabungan di Laut Sabang
Tim gabungan TNI Angkatan Laut, Kementerian Kelautan dan Perikanan serta Kepolisian RI berhasil menangkap kapal STS-50 yang merupakan burunan Interpol. Penangkapan tersebut dilakukan pada Jumat sore, pada jarak sekitar 60 mil dari tenggara Sabang. Penangkapan itu pun dilakukan menggunakan kapal patroli Kal-Simelu milik TNI AL. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Berdasarkan laporan, Sabtu 7 April 2018, kapal buronan itu berisi 30 penumpang yang dicari-cari oleh Interpol. Sebanyak 20 orang di antaranya merupakan WNI yang bertugas sebagai anak buah kapal (ABK), sedangkan sisanya merupakan warga negara Rusia.  Dari keterangan ABK, kapal ini diketahui pernah tertangkap sebanyak dua kali dan berhasil meloloskan diri. Setelah diamankan di dermaga TNI AL, ternyata kapal ini tidak memiliki dokumen yang sah, karena telah disita ketika tertangkap di China. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Kapal ini pun diketahui kerap menggunakan nama lain agar tidak terdeteksi Interpol. Selain itu, STS-50 memiliki delapan bendera, yaitu, Sierra Leone, Togo, Kamboja, Korea Selatan, Jepang, Mikronesia, Filipina, dan Namibia. Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat, Laksamana Muda TNI Yudo Margono mengungkapkan, kapal ini menjadi buronan Interpol karena kerap melakukan pencurian ikan. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Salah satu ABK bernama Santoso mengaku tidak tahu akan aktivitas ilegal kapal tersebut. Menurutnya, kapal ini pernah melakukan kegiatan penjaringan ikan di sejumlah negara.  Saat ini, pemeriksaan lebih lanjut akan kapal tersebut pun dilakukan. Anjing pelacak pun disiapkan untuk menyisir kapal.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...