Tuesday, 17 April 2018

Jembatan Bengawan Solo Ambruk, Dua Tewas

Jembatan Bengawan Solo Ambruk, Dua Tewas
Jembatan nasional yang menghubungkan wilayah Babat Lamongan dan Kecamatan Widang, di aliran Sungai Bengawan Solo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, patah dan ambruk.


AGEN POKER TERPERCAYA


Berdasarkan informasi dari Kepala Pusadatin Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Sutopo Purwo Nugroho, jembatan itu ambruk sekira pukul 10.30 WIB, Selasa, 17 April 2018. Jembatan nasional jurusan Babat Lamongan menuju ke Kec. Widang Tuban di atas aliran sungai Bengawan Solo telah ambruk. Evakuasi masih dilakukan aparat," kata Sutopo di akun Twitter pribadinya.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


 Dalam peristiwa itu, tiga unit truk dan sejumlah sepeda motor menjadi korban. Ketiga truk ikut jatuh ke dalam sungai bersama material beton jembatan. Hingga saat ini proses evakuasi korban masih berlangsung. Dan jalur setempat dipastikan putus. Sementara itu, dari informasi sementara ada dua orang meninggal dunia dalam peristiwa ini.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Korban sementara diketahui dua orang meninggal dunia, yakni sopir truk yang terjebak di dalam kabin di truk yang tercebur," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera, kepada wartawan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...