Thursday, 19 April 2018

INASGOC Hargai Perhatian Presiden pada Asian Games

INASGOC Hargai Perhatian Presiden pada Asian Games
Panitia Pelaksana Asian Games (INASGOC) menyambut baik masukan Presiden Joko Widodo yang menyebutkan pentingnya promosi Asian Games 2018. Hal ini sebagai bukti bahwa orang nomor satu di Negara Kesatuan Republik Indonesia sangat peduli dengan pelaksanaan pesta olahraga negara-negara Asia yang akan digelar di Jakarta dan Palembang.


AGEN POKER TERPERCAYA


Kami Panitia Asian Games sangat memahami begitu besarnya perhatian Pak Presiden Joko Widodo terhadap pelaksanaan Asian Games 2018. Dan, kami siap merealisasikan masukan tersebut karena itu demi terwujudnya sukses pelaksanaan Asian Games 2018," kata Erick Thohir di Jakarta, Kamis 19 April 2018. Mengingat waktu pelaksanaan Asian Games 2018 semakin dekat, Erick meminta semua bidang yang ada di kepanitiaan akan terus dimaksimalkan perannya.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dalam waktu dekat, kita akan memberikan laporan secara detail tentang kesiapan dan strategi promosi pelaksanaan Asian Games 2018 dan tentu pentingnya keterlibatan kementerian dan pemerintah daerah terkait" ujarnya. Dalam Rapat Terbatas tentang perkembangan persiapan Asian Games di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu 18 April 2018, Presiden Joko Widodo sempat menyinggung pentingnya publikasi terhadap Asian Games 2018, di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Menurutnya, publikasi di media nasional dan internasional harus semakin diperluas.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Mestinya dalam posisi yang sudah dekat seperti ini setiap dua minggu itu ada (publikasi) untuk media nasional maupun internasional. Harus rutin diadakan dalam rangka mempromosikan Asian Games ke-18 ini," ucap dia. Seperti diketahui, Asian Games 2018 merupakan gelaran ke-18 rencananya akan digelar di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus 2018 sampai 2 September 2018. Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah Asian Games untuk kali kedua Asian Games ke-4 di Jakarta tahun 1962.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...