Monday, 16 April 2018

Detik-detik Kedatangan Katy Perry di Indonesian Idol 2018

Detik-detik Kedatangan Katy Perry di Indonesian Idol 2018
Panggung Indonesian Idol 2018, sudah beberapa kali menghadirkan artis internasional. Mulai dari Shane Filan, Anne Marie, dan The Script pernah jadi bintang tamu dalam kontes menyanyi tersebut. Di babak Grand Final, Senin 16 April 2018, giliran Katy Perry yang 'datang'.


AGEN POKER TERPERCAYA


Katy memberi selamat kepada dua grand finalis Indonesian Idol 2018. Katy mengucapkannya, melalui video singkat yang diputar sebelum kontes tersebut dimulai. Saya ucapkan selamat kepada Abdul dan Maria. Saya yakin, karier kalian bagus dan sukses selalu buat kalian. Jadi, sekali lagi selamat dan terima kasih," kata Katy dalam video tersebut.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sebelumnya, ramai diisukan, Katy akan hadir ke panggung Indonesian Idol. Jarak konser Katy berdekatan dengan babak grand final. Hal itu, serupa dengan artis-artis yang sebelumnya menjadi bintang tamu. Dalam jumpa pers, pemandu acara, Daniel Mananta pun menyiratkan Katy akan hadir. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sementara saat itu, pihak RCTI tidak menutup kemungkinan akan hal itu. Sayangnya, hal tersebut tak terwujud. Pelantun Roar tersebut hanya hadir melalui video singkat. Meski begitu, Katy tetap mendoakan karier dan perjalanan Abdul dan Maria dalam industri musik nantinya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...