Saturday, 21 April 2018

Demokrat Prediksi Pilpres 2024 AHY vs Gibran Jokowi

Demokrat Prediksi Pilpres 2024 AHY vs Gibran Jokowi
Partai Demokrat memprediksi pemilu presiden tahun 2019 diikuti sedikit kontestan, bahkan cuma dua calon presiden, yaitu petahana Joko Widodo dan Gatot Nurmantyo, mantan panglima TNI. Menurut Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo, sekarang sudah dimunculkan slogan atau singkatan yang merefleksikan profil kedua tokoh itu, misal JKW untuk Jokowi dan GNR untuk Gatot Nurmantyo.


AGEN POKER TERPERCAYA


Prediksi selanjutnya ialah pemilu presiden tahun 2024. Roy memperkirakan, jumlah peserta pemilu presiden 2024 pun serupa lima tahun sebelumnya, yaitu dua calon saja. Dia menyebut tokoh muda, Agus Harimurti Yudhoyono dan Gibran Rakabuming Raka, masing-masing adalah anak Susilo Bambang Yudhoyono dan Joko Widodo.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


2024 bisa juga AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) versus GRR. GRR itu Gibran Rakabuming Raka," kata Roy berkelakar dalam sebuah forum diskusi di Jakarta pada Sabtu, 21 April 2018. Roy memang menyebut Partai Demokrat belum memutuskan akan bergabung dengan koalisi Jokowi atau Prabowo. Bahkan, ia pun tak membantah jika ada kemungkinan poros ketiga.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Yang pasti, Demokrat pada 2019 tidak akan memiliki sikap politik seperti pemilu presiden 2014, yakni saat itu menjadi partai yang netral dan tak memilih salah satu pasangan calon. "Untuk dukungan ke siapa, nanti akan dilakukan sebelum tanggal 4 Agustus," ujarnya. Ia pun meyakini bahwa pemilu presiden 2019 akan berjalan dengan aman dan presiden terbaik akan terpilih. Dengan diplomatis, ia menjawab apakah tahun 2019 akan terpilih presiden baru atau tidak. “Terbaik bisa saja baru," katanya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menyesalkan atas terjadinya peristiwa...