Saturday, 28 April 2018

Ciptakan Lagu Sendiri, Via Vallen Ngaku Belum Pede

Ciptakan Lagu Sendiri, Via Vallen Ngaku Belum Pede
Pedangdut Via Vallen siap merilis lagu teranyar. Lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Via. Menceritakan seseorang yang belum bisa berpindah ke lain hati setelah putus dari sang kekasih.


AGEN POKER TERPERCAYA


Kemarin rilis single ciptaan via sendiri 'Jerit Hatiku', pertama kali ciptaan sendiri tentang seseorang yang sakit hati ditinggal kekasih dan belum bisa move on," kata Via di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Jumat malam, 27 April 2018. Lagu tersebut sudah ada sejak tiga tahun lalu. Ia mengaku belum percaya diri untuk memperkenalkan lagu tersebut ke masyarakat.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sudah tiga tahun, tapi Via belum berani publish, karena belum pede dan baru sekarang tepat saja mau tunjukin Via bisa bikin lagu sendiri," ujarnya. Menurut dia, lagunya tetap dengan format sebelumnya. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Dangdut yang segar ditambah campuran antara bahasa Jawa dan Indonesia. Lirik pun tercipta dari pengalaman Via selama ini. Semoga lagu itu diterima masyarakat. Mudah-mudahan suka tapi kalau booming kayak lagu Sayang, Via belum tahu," katanya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...