Thursday 5 April 2018

Bayern Munich Dapat Kabar Bagus dari Manuel Neuer

Bayern Munich Dapat Kabar Bagus dari Manuel Neuer
Kabar baik datang untuk Bayern Munich. Kiper andalan mereka, Manuel Neuer, menunjukkan perkembangan bagus usai mengalami cedera. Neuer terlihat dalam sesi latihan Bayern di Sabener Strasse, Kamis 5 April 2018. Ini kali pertama dalam 6 bulan terakhir, kiper 32 tahun ini melakoni sesi latihan secara penuh.


AGEN POKER TERPERCAYA


Neuer sudah absen membela Bayern sejak pertengahan September 2017 lalu. Kiper internasional Jerman ini mengalami cedera kaki. Mantan pemain Schalke 04 ini akhirnya harus menjalani operasi metatarsal. Untuk pertama kalinya dalam 6 bulan terakhir, Manuel Neuer mampu menyelesaikan sesi latihan ringan untuk kiper. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dia mampu menghentikan tendangan ke arah gawangnya," demikian bunyi situs resmi Bayern. Sepanjang Neuer absen, Sven Ulreich yang menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Bayern Munich. Diprediksi, Neuer sudah bisa tampil sebelum Bundesliga musim ini berakhir.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Bayern akan menghadapi tuan rumah Augsburg dalam lanjutan Bundesliga di WWK Arena, Sabtu 7 April 2018. Kemenangan akan memastikan Die Roten merebut gelar Bundesliga musim ini.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...