Tuesday, 27 March 2018

UEFA Umumkan Regulasi Baru di Liga Champions

UEFA Umumkan Regulasi Baru di Liga Champions
UEFA mengumumkan perubahan regulasi untuk Liga Champions dan Liga Europa. Itu terkait jumlah pemain yang diperkenankan duduk di bangku cadangan.


AGEN POKER TERPERCAYA


Sebelumnya, UEFA sudah membuat aturan baru untuk Liga Champions musim depan. Empat tim teratas di empat liga top Eropa (Premier League, LaLiga, Serie A, dan Bundesliga), berhak lolos langsung ke babak penyisihan grup. Seperti dilansir Football Italia, UEFA kembali menerapkan aturan baru untuk musim 2018-19 mendatang. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Pemain pengganti ekstra diperbolehkan saat pertandingan memasuki babak tambahan waktu. Khusus untuk final Liga Champions, final Liga Europa, dan Piala Super Eropa, 12 pemain diperkenankan duduk di bangku cadangan. Itu berarti ada 23 pemain yang terdaftar untuk satu pertandingan.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sistem ini sebenarnya bukan hal baru. 12 pemain di bangku cadangan sudah diterapkan di Serie A musim ini. Waktu kick off juga mengalami perubahan. Babak playoff, penyisihan grup, babak 16 besar, perempat final, dan final, dimulai pukul 20.00 waktu setempat. Sebelumnya pukul 19.45 waktu setempat.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menyesalkan atas terjadinya peristiwa...