Thursday, 15 March 2018

Tabrak Polantas, Pengemudi Mercy Diperiksa Intensif

Tabrak Polantas, Pengemudi Mercy Diperiksa Intensif
Seorang perempuan bernama Olivia Beatrix menabrak seorang anggota polisi lalu lintas dari Satuan Lalu Lintas Jakarta Barat bernama Aiptu Hendeli. Beruntung, Aiptu Hendeli hanya mengalami luka ringan. Akibat kejadian itu, Olivia hingga kini masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh jajaran aparat Polres Metro Jakarta Barat.  


AGEN POKER TERPERCAYA


Polisi  masih mencari tahu adakah tindak pidana atas apa yang dilakukan Olivia, karena perempuan ini terus bersikukuh apa yang ia lakukan tidak disengaja. Masih diperiksa, masih saksi," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edy Suranta Sitepu saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 15 Maret 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Karena statusnya masih saksi, maka polisi akan membebaskan Olivia.  Pada polisi, yang bersangkutan mengaku kaget manakala melihat Aiptu Handeli yang tiba-tiba menghentikan laju kendaraannya sehingga tak sengaja menabrak. Belum ditahan. Kan masih saksi. Kita lihat hasil pemeriksaan apakah ada pidana atau laka lantas. Masih didalami. Kaget ketika dihentikan," katanya. Olivia menabrak Hendeli dengan mobil Mercy berpelat nomor B 8837 GK. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Kejadian itu terjadi pada Selasa, 12 Maret 2018, lalu di kawasan Taman Anggrek, Jakarta Barat. Insiden kecelakaan itu lantas viral di media sosial Facebook. Dalam rekaman video, mobil nampak rusak di bagian depan dan langsung diderek ke Pos Lantas Tomang sebelum dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat. Aiptu Hendeli mengalami luka dan knalpot motor yang dikendarai patah.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...