Tuesday, 27 March 2018

Mobil Suzuki Ini Dipesan 90 Ribu Unit dalam 40 Hari

Mobil Suzuki Ini Dipesan 90 Ribu Unit dalam 40 Hari
Sepak terjang Suzuki Swift memang tak terlalu menggembirakan di Indonesia. Masuk pasar tanah air pada 2007, city car yang satu ini akhirnya harus tersingkir dan tak lagi dijual di Indonesia sejak Maret 2017. Alasannya karena permintaannya yang tak sesuai harapan.


AGEN POKER TERPERCAYA


Terlepas dari pasar tanah air yang kurang menggembirakan, nyatanya mobil hatchback dari Suzuki ini tetap 'bersolek'. Model terbaru dari Suzuki Swift juga telah meluncur di beberapa negara termasuk di India. Bahkan peminatnya di negeri Hindustan tersebut terbilang sangat fantastis. Ya, Maruti Suzuki benar-benar 'panen' pesanan. Diluncurkan pada Februari 2018 lalu pada ajang Auto Expo, mobil ini langsung jadi buruan. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dilansir ibtimes, Selasa 27 Maret 2018, sejak pertama kali diluncurkan hingga 17 Maret 2018, jumlah booking mencapai angka 90 ribu unit. Dengan kata lain, mobil ini dipesan satu unit permenit. Sedangkan data dari informasi Maruti Suzuki sendiri, dalam 40 hari, mobil ini telah terjual sebanyak 25 ribu unit.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Di India sendiri, Suzuki Swift terbaru hadir dengan mesin bensin dan diesel. Untuk varian mesin bensin dibanderol sekitar Rp106 juta hingga Rp148 juta. Sedangakn untuk varian diesel antara Rp127 juta hingga Rp169 juta.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menyesalkan atas terjadinya peristiwa...