Saturday, 24 March 2018

Mengharu Biru, Penampilan Terakhir Melody Bersama JKT48

Mengharu Biru, Penampilan Terakhir Melody Bersama JKT48
Konser perpisahan Melody dari JKT48 di Hall Kota Kasablanka Mall, Sabtu malam, 24 Maret 2018 berlangsung dengan meriah, juga penuh haru. Beberapa momen menyentuh hadir pada konser tersebut, mulai dari menyanyi, menari, hingga bercanda bersama member dan penggemar, Melody lakukan dengan baik di panggung terakhirnya bersama JKT48.


AGEN POKER TERPERCAYA


Namun, terdapat satu momen yang menyentuh, di mana saat Melody dan Shania menyanyikan lagu berjudul Sebagian Besar Kenangan. Melody dan Shania tampak cantik dengan balutan dress berwarna putih ketika menyanyikan lagu tersebut. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Ketika memasuki bagian akhir saat bait berbunyi. 'Dulu kita tersesat sampai akhirnya di sini saatnya berpisah', Shania pun terbata-bata menyanyikan bagian tersebut sembari melihat ke arah Melody yang mulai meninggalkan dirinya dengan isyarat perpisahan yang sudah ada di depan mata. Momen menyentuh haru itu tidak hanya dirasakan oleh Shania, namun juga Melody yang tampak meneteskan air mata dari kejauhan. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Penggemar pun turut merasakan kesedihan yang sama. Lagu tersebut akhirnya ditutup oleh air mata para penggemar dan kedua member yang bernyanyi bersama di atas panggung itu.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...