Monday 5 March 2018

Meidian Maladi Takut Bahas soal Kecelakaan Cynthia Ramlan

Meidian Maladi Takut Bahas soal Kecelakaan Cynthia Ramlan
Aktris Cynthia Ramlan mengalami insiden kecelakaan, saat sedang menjalani syuting FTV, Jumat 2 Maret 2018 lalu. Ia nyaris terlindas mobil yang dikendarai Meidian Maladi. Meidian sendiri sudah menjelaskan kronologi kecelakaan itu pada akhir pekan lalu. Kini, aktor tersebut enggan membahasnya lagi. Ia mengaku takut. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Sebenarnya untuk wawancara saya juga sudah malas, karena takut beritanya ke mana-ke mana. Nanti banyak yang menyalahkan saya dan saya salahkan. Lidah ini kan tidak bertulang, makanya saya takut," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 5 Maret 2018. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Meski demikian, diakui Meidian saat ini dia dengan pihak Cynthia Ramlan sudah berdamai. Ia dan suami Cynthia sudah tak ada masalah. Alhamdulillah untuk sekarang ini kita sudah damai, kita sudah baik-baik saja. Tapi semua sudah clear sekarang," kata Meidian.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Meidian juga mengungkapkan sampai saat ini masih belum mengetahui siapa yang menyebarkan video peristiwa tertabraknya Cynthia pada 2 Maret 2018 lalu tersebut. Toh juga sebenarnya enggak perlu dibesar-besarin sih, saya dan keluarga juga baik-baik saja," ujar Meidian.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...