Monday, 19 March 2018

Lambo Hotman Buat Lamar Nafa, Harganya Bikin Klepek-klepek

Lambo Hotman Buat Lamar Nafa, Harganya Bikin Klepek-klepek
Nama Hotman Paris Hutapea saat ini sedang menjadi sorotan, terutama soal harta yang dimilikinya. Pengacara kawakan tersebut diketahui memiliki koleksi mobil sport mewah, di antaranya Bentley, Ferrari dan Lamborghini. Dengan jajaran mobil mewah yang dimiliki, pengacara asal Sumatera Utara ini percaya diri untuk mendekati semua wanita.


AGEN POKER TERPERCAYA


Salah satunya, artis cantik Nafa Urbach, yang beberapa waktu lalu ingin dilamar dengan Lamborghini Huracan 610 Coupe miliknya sebagai mahar. Yang memikat yang ini dong (Lamborghini). Masa cuma pakai (uang) dolar segitu. Ini nih pakai ini (Lambhorghini). Sekarang apakah dia bilang yes, kalau saya lamar pakai Lamborghini?" ujarnya di Kopi Jhony, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu 18 Maret 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Saat Hotman melemparkan pertanyaan seperti itu, mantan istri Zack Lee ini pun menolaknya dengan halus. “Ya jangan dong om,” tutur Nafa. Terlepas dari obrolan itu, Huracan menjadi supercar andalan Lamborghini yang cukup banyak peminatnya di Tanah Air. Mobil buatan Italia itu dibekali mesin V10 berkapasitas 5.204 cc, dan dilengkapi dengan transmisi otomatis tujuh percepatan dengan kopling ganda.


Lambo Hotman Buat Lamar Nafa, Harganya Bikin Klepek-klepek

AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Tak heran jika mobil seharga Rp9 miliaran ini dapat menyemburkan tenaga maksimal hingga 601 daya kuda dan torsi 560 Newton meter. Dengan penggerak empat roda, untuk mengajaknya berlari dari diam hingga kecepatan 100 km per jam hanya butuh waktu 3,2 detik. Harusnya (harga) Rp9 miliaran, kalau tahunnya saya kurang tahu berapa,” ujar salah satu sumber yang juga menjual supercar di Jakarta, Senin 19 Maret 2018.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...