Saturday, 10 March 2018

Kuenya Ayu Ting Ting Berjamur, Bala Jaer Beraksi

Kuenya Ayu Ting Ting Berjamur, Bala Jaer Beraksi
Tidak mudah memiliki bisnis kuliner. Faktor kebersihan, kualitas dan keamanan bahan pangan, berikut proses pembuatan juga penyimpanan menjadi harga mati. Jika tidak, siapa lagi yang dirugikan selain konsumen? Nah, baru-baru ini kembali terjadi masalah terkait kualitas produk makanan. Seorang konsumen di Medan mengeluhkan kue yang dibeli di outlet Kuenya Ayu, toko kue milik Ayu Ting Ting. Menurutnya, kue rasa strawberry yang dibeli ternyata sudah ditumbuhi banyak jamur. Ia mengetahuinya saat kue tersebut sudah tinggal satu potong.


AGEN POKER TERPERCAYA


Kecewa ama kue ini...uda yg terakhir baru tau kalau kuenya berjamur...uda komplain..tidak respon Lebih hati hati beli cuma di pajangkan aja...tidak ada lebel kadaluarsa nya," tulisnya di akun Facebook Irmayanti Matondang sambil mengunggah foto-foto kue berjamur tersebut. Unggahan tersebut pun diunggah ulang oleh banyak akun gosip di Instagram. Tentu saja, warganet pun turut berkomentar mengenai masalah ini. Kebanyakan dari mereka tampaknya merupakan penggemar Ayu Ting Ting, yang sering disebut bala jaer. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Mereka membela Ayu dan mempertanyakan kebenaran dari unggahan kue berjamur itu. Menurut mereka, jika kue tersebut berjamur, seharusnya si konsumen sudah merasakannya langsung di gigitan pertama. Itu karena kue yang sudah jamuran pasti rasanya pun akan berubah. Terakhir jamuran? Tapi potongan rapih, harusnya klo jamuran rasanya semua sengir gamungkin tinggal sepotong doang," ujar salah seorang warganet. Kalo mau complain sehrsnya datang langsung ke toko dan bw bolunya sebagai bukti. Kenapa harus disini ya??" kata yang lain.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Kalo saya mbak biar kue atau roti apalagi kalo ud keliatan agak lama pasti kerasa mba, kalo roti tawar aj kalo ud berjamur dr teksturx aj keliatan apalagi rasanya pasti aneh," ucap seorang pengguna Instagram. Label kadaluwarsa nya ada kok, ya ampun klo gak suka sama orngnya jgn fitnah sama kuenya dong ???? dari sisa kuenya aja udah keliatan bahwa itu kue yg sisa2 yg belum kemakan," tulis warganet. Biasax biar ga keliatan jamurx pasti rasax kan aneh, koq sampe potongan terakhir baru nyadar," kata warganet lain.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menyesalkan atas terjadinya peristiwa...