Friday 30 March 2018

Isi Soundtrack Film Danur, Prilly Ingin Serius Dalami Musik

Isi Soundtrack Film Danur, Prilly Ingin Serius Dalami Musik
Berbeda dengan penampilannya pada film Danur sebelumnya, aktris Prilly Latuconsina menampilkan suatu hal yang berbeda pada sekuel “Danur 2 Maddah”. Tidak hanya berakting dan mendalami perannya sebagai Risa, Prilly juga ikut bernyanyi dan mengisi original soundtrack film tersebut.  Pada film bergenre horor itu, aktris berdarah Ambon-Sunda ini menyanyikan lagu yang berjudul To My Little Friend. Ditemui usai acara meet and greet di Lagoon Avenue Bekasi, Prilly mengaku senang bisa kembali bernyanyi dan mengisi soundtrack film yang diproduseri olej Manoj Punjabi itu. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Aku sih seneng dan enggak nyangka karena ni film horor tapi ada soundtracknya, dan diciptain oleh teh Melly Goeslaw, musisi yang aku ngefans," kata dia, Jumat 30 Maret 2018.  Ditanyai perihal tantangan dan kesulitan berakting sekaligus bernyanyi, Prilly sendiri mengaku merasa tertantang untuk menjajal kemampuannya itu. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Kalau aku sih memang senang explore kemampuan yang aku punya, kalau memang aku bisa kenapa enggak coba bidang lain yang aku mampu," ujar gadis berusia 21 tahun itu. Ia juga mengungkapkan bahwa semua proses rekaman lagu tersebut berjalan spontan dan tanpa persiapan sama sekali. Bahkan, ia tidak melakukan persiapan khusus ataupun berlatih tarik suara. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Karena ini juga dibuat di teh Melly tahu suara aku jadi memang diciptakan dengan yang cocok," kata dia.  Lantas, akankah Prilly serius di dunia tarik suara? "Rahasia, tunggu aja nanti ya," lanjut Prilly. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...