Monday, 19 March 2018

Ini yang Terjadi Saat Tukul 'Ditilang' Anaknya Sendiri

Ini yang Terjadi Saat Tukul 'Ditilang' Anaknya Sendiri
Komedian Tukul Arwana terkena razia oleh polisi, dalam Operasi Keselamatan 2018 yang digelar di Probolinggo, Jawa Timur.  Hal itu terungkap dalam video pendek yang diunggah di akun Instagram tukul-lailatul-qodar 'Tertib Lalu Lintas Tidak Pandang Bulu', Senin, 19 Maret 2018. Dalam video itu, Tukul terlihat mengendarai sepeda motor. Dia yang mengenakan jaket merah dan helm disetop oleh polisi lalu lintas, di depan kantor Pos Polisi Lalu Lintas.  


AGEN POKER TERPERCAYA


Begitu disetop, Tukul langsung membuka helm. Anggota polisi langsung menyapanya. "Selamat siang Bapak, eh Pak Tukul," ujar anggota polisi. Polantas itu langsung melaporkan kepada Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Probolinggo, Jawa Timur, Ajun Komisaris Polisi Ega Prayudi yang merupakan anak kandung  Tukul.  Selamat siang komandan, mohon izin  bapaknya komandan terkena razia," ujar petugas itu. Ega langsung menjawab laporan itu dan memerintahkan untuk ditindak tegas, yaitu ditilang apabila orang tuanya melakukan kesalahan. "Bapak saya, ibu saya, adik saya kalau salah ditilang saja," ujar Ega Prayuda kepada anggota Polantas. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Akhirnya, Polantas itu langsung menghampiri Tukul dan menanyakan mengenai kelengkapan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kepemilikan (STNK). "Atas perintah Bapak Kasatlantas silakan ditunjukkan SIM dan STNK," ujar Polantas kepada Tukul.  Tukul pun mengeluarkan dan menunjukan STNK dan SIM kepada Polantas tersebut. "Eh ternyata surat-suratnya Pak Tukul lengkap," ujar petugas.   Ternyata, video itu merupakan iklan dari Kasatlantas Polres Probolinggo, Jawa Timur, mengenai tata tertib dan keselamatan dalam berlalu lintas. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Tukul pun menyampaikan pesan kepada  masyarakat agar tertib berlalu lintas dalam berkendara.  Entah artis, pejabat, entah pengusaha, entah cover boy seperti saya dan warga Indonesia yang hidup di Indonesia harus tertib," ujar Tukul berpesan. Tukul menambahkan, "Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan."  Beragam komentar netizen. Sebagian besar mendukung sikap Ega yang bertindak tegas. Di antara netizen menulis; “Ini baru kasat lantas saya.... ganteng tegas wibawa dan baik hati.bpk @eghaprayudi sehat trus ngehh komandannn sekeluargaa.... satlantas polres probolinggo pwancen ngeten.”. "Keren mas tukul" "Mantaapppp om" 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...