Thursday, 8 March 2018

Gokilnya Mobil Ini, Satu Liter Buat Ribuan Kilometer

Gokilnya Mobil Ini, Satu Liter Buat Ribuan Kilometer
Lomba adu irit energi dalam bentuk kendaraan hasil karya tim mahasiswa se-Asia, Shell Eco-marathon Asia kembali digelar tahun ini. Lokasi yang dipilih adalah kawasan Changi, Singapura. Pada ajang yang digelar 8-11 Maret 2018 ini, 26 tim dari berbagai universitas di Indonesia turut berpartisipasi, seperti Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, dan Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya.


AGEN POKER TERPERCAYA


Kami berkesempatan menyaksikan langsung lomba adu ide dan kreativitas ini. Menurut informasi yang didapat dari Shell, hasil dari kompetisi ini membuat terkejut banyak orang. Bayangkan, dengan mengandalkan sebuah mobil bertenaga mesin bensin dan desain yang aerodinamis, peserta bisa mengelilingi lintasan yang jaraknya setara dengan ribuan kilometer.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Uniknya lagi, jarak sejauh itu bisa ditempuh hanya dengan satu liter bensin saja. Contohnya saat Shell Eco-marathon 2017, tim dari Thailand mampu menempuh jarak sejauh 2.289,9 kilometer dengan satu liter BBM.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Untuk bisa melakukan hal tersebut, butuh desain kendaraan yang tidak umum. Rata-rata, mobil peserta yang masuk dalam kelas Prototipe memiliki bentuk aneh. Hal itu semata-mata dilakukan untuk mengurangi hambatan angin, agar tenaga yang dihasilkan mesin tidak banyak terbuang percuma.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menyesalkan atas terjadinya peristiwa...