Friday, 2 March 2018

Gatot Nurmantyo Disebut Punya Uang Banyak Buat Modal Capres

Gatot Nurmantyo Disebut Punya Uang Banyak Buat Modal Capres
Kabar mengenai niat majunya mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo untuk Pemilihan Presiden 2019 dibenarkan oleh purnawirawan jenderal TNI Angkatan Darat, Kivlan Zen. Kivlan menyebut Gatot memiliki modal kuat untuk maju dalam gelanggang politik di Pemilu 2019.


AGEN POKER TERPERCAYA


Salah satu modal kuat Gatot menurut Kivlan adalah kekuatan finansial. "Uang banyak nih. Kalau untuk sekadar dana partai dia bisa. Uangnya saya tahu, uangnya berapa," kata Kivlan saat diskusi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Maret 2018. Kivlan tak mejelaskan lebih detail uang yang diperoleh Gatot untuk maju pilpres. Yang pasti, kata dia, kesanggupan modal itu sudah dinyatakan, dan disebut melebihi harta yang dimiliki Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Saya tahu kekuatan dia. Bisa melebihi uangnya Prabowo. Cuma sekarang bisa tidak dia meyakinkan untuk dapat (dukungan)," kata Kivlan. Menurut Kivlan, sejumlah opsi telah disiapkan bila Gatot benar-benar berniat menjadi calon presiden. Setidaknya ada tiga partai yang akan digaet yakni Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Persatuan Pembangunan.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Upaya itu diwacanakan untuk membuat opsi poros baru, di mana saat ini ada dua pilihan calon presiden yang mengemuka ke publik yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Demokrat 10 persen, PKB 9 persen. Baru 19 persen, tidak cukup. (Mungkin) PPP bisa lari (bergabung) itu," kata Kivlan. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...