Thursday, 1 March 2018

Gary Iskak Persilakan Polisi Razia Narkoba di Area Syuting

Gary Iskak Persilakan Polisi Razia Narkoba di Area Syuting
Maraknya kasus narkoba yang digunakan para selebritas Tanah Air, membuat pihak kepolisian semakin gencar melakukan penyelidikan. Sebagai figur publik, sosok selebritas seharusnya bisa menjadi contoh yang baik di mata masyarakat. Belum lama ini, pihak kepolisian bersama Ikatan Manajer Artis Indonesia menandatangani MoU yang berisikan perjanjian. Jika artis tersebut terbukti menyalahgunakan narkoba, akan dikeluarkan dari profesi keartisan.


AGEN POKER TERPERCAYA


Mengetahui hal tersebut, aktor Gary Iskak mengaku sangat mendukung apa pun kebijakan kepolisian untuk memberantas narkoba. “Ya kami serahkan saja. Pada intinya jangan coba narkoba, buat masa depan juga enggak bagus. Semua imbas ke karier, ke hidup,” ungkap aktor yang pernah ditangkap karena kasus narkoba pada 2007 tersebut.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Menurutnya, sulit mengurangi pengguna narkoba bila tidak ditumpas sampai ke akarnya. “Susah kalau enggak ditumpas sampai tuntas, ya akan ada lagi. Yang penting kan kepolisian akan berusaha juga,” ujarnya saat dijumpai di lokasi syuting mega sinetron Cinta dan Doa pada Kamis 1 Maret 2018.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sebelumnya juga muncul rencana dari pihak kepolisian untuk melakukan razia narkoba sampai ke lokasi syuting. Bila hal tersebut benar terjadi, Gary merasa bersyukur. Oh silakan (datang), ya Alhamdulillah. Mendukung lah apa pun itu untuk pemberantasan narkoba. Karena itu yang terbaik, enggak mungkin enggak,” ujar pemain film Keluarga Tak Kasat Mata tersebut.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...