Wednesday, 21 March 2018

Dikritik Soal Tubuh, Selena Gomez Cuek

Dikritik Soal Tubuh, Selena Gomez Cuek
Selena Gomez kali ini merobohkan mitos mengenai kecantikan yang sempurna. Ia baru saja menerima kritik atas bikini yang dikenakannya saat berada di atas kapal pesiar ketika berlibur di Australia. Karena bikini tersebut, luka setelah dirinya menjalani operasi transplantasi ginjal pada 2017 itu menjadi terlihat sangat jelas. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Seakan bangga dan tidak menutup-nutupi keadaan dirinya saat ini, Selena terlihat terus bahagia selama di sana, walaupun beberapa orang melontarkan cibiran bahwa kulit bekas operasinya seperti menjadi lebih tebal. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu 22 Maret 2018, mantan bintang 'Wizard of Waverly Place' itu menulis dalam caption salah satu video yang diunggah di akun instagramnya dan mengatakan tidak ingin memenuhi harapan orang lain tentang sebuah kecantikan. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dalam video itu seolah-olah Selena menunjukkan kebahagiannya dengan bersenang-senang bersama temannya selama di Sydney, Australia. Mitos kecantikan dan obsesi dengan kesempurnaan fisik yang menjebak wanita modern dalam lingkaran tanpa akhir dari keputusasaan, kesadaran diri, dan kebencian diri saat dia mencoba untuk memenuhi definisi mustahil masyarakat tentang kecantikan tanpa cela. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Saya memilih untuk mengambil perhatian pada diri sendiri karena saya ingin, tidak untuk membuktikan apapun kepada siapapun," tulis Selena dalam keterangan video tersebut. Sebelumnya diketahui Selena saat ini tengah berada di Australia untuk menghadiri Konferensi Gereja Hillsong.  Selena terlihat nyaman menikmati keberadaannya di Australia dengan pria lain yang disinyalir bernama Johnny Rays.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...