Monday, 12 March 2018

Digugat Cerai, Opick Tetap Nyanyi di Jawa Timur

Digugat Cerai, Opick Tetap Nyanyi di Jawa Timur
Penyanyi religi, Opick digugat cerai oleh sang istri, Dian Rosita Ningrum. Pelantun lagu religi tersebut seolah tak memikirkan masalah rumah tangganya dan tetap bekerja seperti biasa.


AGEN POKER TERPERCAYA


Contohnya, baru-baru ini, Opick tetap memperdengarkan suaranya di Jombang, Jawa Timur. Ia hadir di tengah-tengah pasien yang berobat ke gubuk terapi syaraf telinga Mr Masudin. Banyak pasien yang tidak bisa mendengar dari kecil memori di kepala mereka kosong, jadi saat mereka bisa mendengar lagu-lagu saya, saya merasa senang," kata Opick dalam siaran pers, Senin, 12 Maret 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dalam kesempatan itu, Mr Masudin diberi penghargaan oleh Centurion World of Record atas kemampuannya dalam urusan pengobatan alternatif ini. Mendengar hal itu, Opick ikut mengucap syukur. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Meski rumah tangganya masih bermasalah, Opick tetap setia menghibur dan memberi manfaat yang ia bisa bagi sekelilingnya. Hal ini menurut saya menjadi kabar yang baik kepada masyarakat yang mempunyai penyakit tuli. Semoga ini menjadi jalan bagi orang yang ingin berikhitiar," ucap Opick.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menyesalkan atas terjadinya peristiwa...