Wednesday, 28 March 2018

Didemo Driver, Tarif Gojek dan Grab Siap Naik

Didemo Driver, Tarif Gojek dan Grab Siap Naik
Perusahaan transportasi online Gojek dan Grab menyetujui tuntutan pengemudi mereka untuk menaikkan standar tarif perjalanan yang akan menjadi pendapatan para driver. Menurut Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko, perusahaan-perusahaan itu akan melakukan penyesuaian usai para driver memprotes standar tarif sebesar Rp1.600 per kilometer dalam unjuk rasa di depan Istana Merdeka pada Selasa kemarin.


AGEN POKER TERPERCAYA


Prinsipnya mereka (perusahaan) akan menyesuaikan. Nah besarannya, dari Rp1.600 mau jadi berapa, itu nanti akan dihitung lagi. Intinya, poinnya adalah mereka siap untuk menghitung," ujar Moeldoko usai mediasi antara para driver dan perusahaan di Kantor Staf Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 28 Maret 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Menurut Moeldoko, KSP sebatas menjadi mediator karena dalam unjuk rasa kemarin, para driver juga hanya meminta difasilitasi. Adapun, Moeldoko menyampaikan, dalam mediasi, perusahaan sudah memberikan gambaran terhadap beberapa skema penyesuaian standar tarif untuk para driver.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Moeldoko enggan membeberkan skema-skema itu. Menurutnya, perusahaan akan melakukan pembahasan kembali di internal mereka, kemudian mengumumkan keputusannya pada Senin depan, 2 April 2018. Besaran yang pastinya adalah haknya perusahaan untuk menentukan, kami tidak boleh menekan karena dia punya perhitungan sendiri mengeluarkan berapa untuk setiap kilometernya," ujar Moeldoko.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...