Monday, 12 March 2018

Dari 150 Juta Keping E-KTP Hanya 7,4 Juta Terverifikasi

Dari 150 Juta Keping E-KTP Hanya 7,4 Juta Terverifikasi
Dosen Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia Bob Hardian menyebut bahwa dari 150 juta keping e-KTP, baru 7,4 juta keping yang sudah diverifikasi. Padahal, menurut dia, proses verifikasi itu sangat penting untuk memastikan kebenaran data di dalam setiap keping e-KTP.


AGEN POKER TERPERCAYA


Demikian disampaikan Bob saat bersaksi untuk terdakwa Setya Novanto, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin, 12 Maret 2018. "Proses ini tak dilakukan. Jadi dari 150 juta lebih, yang diaktivasi dan verifikasi, yang saya lihat cuma 7,4 juta," kata Bob.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Menurut Bob, dalam prosesnya data tunggal yang telah direkam kemudian dimasukkan ke dalam chip melalui tahap personalisasi. Setelah e-KTP diterbitkan, lebih dulu harus dilakukan proses aktivasi dan verifikasi.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Menurut Bob, tujuan verifikasi dan aktivasi itu untuk memastikan apakah data yang dimasukkan ke e-KTP sudah benar atau tidak. Kemudian, untuk memastikan bahwa identitas sesuai dengan orang yang menerima e-KTP. Waktu aktivasi dan verifikasi, yang bersangkutan harus datang untuk cek sidik jari di e-KTP," kata Bob.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...