Monday, 26 March 2018

Anies Mendadak Bertemu Prabowo Malam-malam

Anies Mendadak Bertemu Prabowo Malam-malam
Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara No. IV Jakarta Selatan, Senin malam. 26 Maret 2018. Anies yang tiba sekitar pukul 19.45 WIB itu turun dari mobil dinasnya langsung masuk ke kediaman Prabowo tanpa memberikan keterangan apapun kepada awak media. Sementara Sandi yang datang lebih awal tak terpantau awak media.


AGEN POKER TERPERCAYA


Berdasarkan pantauan, hanya ada sejumlah penjaga yang mengenakan pakaian dinas safari di depan pagar rumah Prabowo. Para awak media hanya dipersilakan menunggu di depan pagar karena pertemuan itu berlangsung tertutup. Tak lama berselang, Sandiaga pun keluar lebih awal. Dia memberikan penjelasan bahwa pertemuan itu hanya dalam rangka syukuran dan memberikan selamat kepada Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang telah dilantik menjadi Wakil Ketua MPR.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Malam ini kita mengadakan tasyakuran pak Ahmad Muzani mendapat amanah baru, dan kita mendoakan agar Istiqamah," kata Sandi, usai menghadiri tasyakuran di kediaman Prabowo. Dia mengatakan dalam tasyakuran itu, juga berkumpul para ulama-ulama yang memberikan doa dan menitipkan pesan persoalan rakyat saat ini, khususnya harga-harga kebutuhan masyarakat agar dapat menjadi prioritas dari perwakilan Gerindra di MPR.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Jadi ulama-ulama berkumpul dan menitipkan pesan bahwa banyak masyarakat Indonesia yang mengalami kesulitan ekonomi khususnya bahwa harga-harga kebutuhan hidup yang meningkat secara drastis dan juga lapangan kerja susah didapat dan diserahkan kepada bapak Muzani," ujar dia. Selain itu, juga dilakukan penyampaian aspirasi dari pada kader partai Gerindra di daerah terkait persoalan bangsa saat ini untuk dapat dituntaskan. Teman-teman di daerah menyampaikan aspirasi kepada Pak Prabowo. Dan Pak Prabowo tentunya menitipkan pesan tersebut kepada Pak Muzani di MPR agar bisa diperjuangkan, sesuai pilar-pilar kebangsaan kita," katanya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...