Sunday 25 March 2018

Alasan Dewi Perssik Tak Umumkan Pernikahan

Alasan Dewi Perssik Tak Umumkan Pernikahan
Pedangdut Dewi Perssik atau yang akrab disapa Depe telah resmi dipersunting oleh Angga Wijaya. Depe tak terlalu mengumbar pernikahannya kali ini. Rupanya hal itu jadi pertanyaan teman-teman lainnya, beberapa di antaranya Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting.


AGEN POKER TERPERCAYA


Dewi, Gotik dan Ayu tampil sebagai pembuka dalam HUT ANTV ke-25. Setelah membawakan Sabda Cinta dan Pak Ketipakktipung, ketiganya bertukar kata. Saat itulah, Gotik dan Ayu menanyakan kabar pernikahan Depe. Kok cewek enggak undang-undang, dirayain, dipestain, kok ngumpet-ngumpet? Kenapa kita enggak diundang," tanya Gotik dan Ayu bersahutan.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Depe pun menjawab. Alasan pekerjaan menjadi yang utama kenapa Depe belum menggelar resepsi pernikahan. Konsen di ANTV, belum ada waktu," ucap Depe. Jawaban tersebut tak memuaskan Ayu dan Gotik. Mereka yakin bila Depe mengajukan cuti maka akan dikabulkan. Merasa terpojok, Depe pun mengeluarkan alasan lainnya. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Pernikahannya yang telah lebih dari sekali menjadi alasan Depe kali ini. Kan nikahnya banyak, sudah sering, mereka nih yang kasihan ya, belum nikah," ujar Depe. Setelah itu mereka sepakat membawakan lagu Minta Kawin. Panggung pun berpindah ke Surabaya dengan penampilan Duo Gibas.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...