Sunday, 25 March 2018

Adipati Dolken Menangis Tonton 'Teman Tapi Menikah'

Adipati Dolken Menangis Tonton 'Teman Tapi Menikah'
Aktor muda Adipati Dolken sempat menangis saat menyaksikan film yang dibintanginya Teman Tapi Menikah, di premier di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan. Adipati tak bisa menahan haru.


AGEN POKER TERPERCAYA


Gimana ya, pertama kali gue nangis di premier film ini sih,” tutur Adipati. Dalam film Teman Tapi Menikah, Adipati beradu akting dengan Vanesha Prescillia. Di film itu Adipati berperan sebagai Ditto sedangkan Vanesha sebagai Ayudia. Jadi enggak bisa bicara apapun. Gue seperti jatuh cinta banget kepada Ayudia," ucap Adipati.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Adipati berharap film Teman Tapi Menikah ditonton banyak orang. Teman Tapi Menikah akan tayang 28 Maret 2018. Film Teman Tapi Nikah menceritakan tentang kisah nyata persahabatan antara Ayudia Bing Slamet yang diperankan Vanesha Prescilla dengan Ditto yang diperankan Adipati Dolken.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Keduanya berteman sejak masa SMP hingga SMA. Dalam persahabatan itu, keduanya menjalani kisah seperti orang pacaran namun hubungan itu tanpa status. Adipati sempat mengaku total berakting di film genre drama cinta tersebut. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...