Monday, 12 February 2018

Suami Pakai Narkoba, Baek Ji Young Menangis Minta Maaf

Suami Pakai Narkoba, Baek Ji Young Menangis Minta Maaf
Penyanyi Baek Ji Young akhirnya angkat bicara mengenai kasus narkoba yang menjerat suaminya, Jung Suk Won. Baek Ji Young mengungkapkannya di tengah konser tunggalnya yang bertajuk Welcome Baek yang diadakan di Olympic Park, Seoul. Sabtu, 10 Februari 2018.


AGEN POKER TERPERCAYA


Aku mengetahui penangkapan itu setelah membaca berita. Setelahnya, 24 jam serasa 10 tahun bagiku. Suamiku memang melakukan kesalahan besar. Karena itu sebagai istri, keluarga, dan pendampingnya, aku merasa sangat menyesal atas apa yang telah terjadi,” ujarnya sambil berlinang air mata, dkutip dari Korea Boo, Senin, 12 Februari 2018. Aku tak tahu akan memakan waktu berapa lama, namun kami akan membuktikan bahwa kami akan hidup dengan baik sebagai pasangan suami istri.” katanya.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dia pun mengungkapkan, sebagai istri yang sudah bersumpah akan berbagi hidup dengan sang suami, Baek Ji Young akan tetap menemani Jung Suk Won melalui masa sulitnya. Saya berencana untuk berada sisinya. Semoga kalian mau memaafkan kami,” ucapnya. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, aktor Jung Suk Won ditangkap di Bandara Incheon, Seoul pada 8 Februari 2018 lalu karena dicurigai menggunakan narkoba setelah pulang dari Australia. Dalam masa penyelidikan polisi, Jung Suk Won pun mengaku telah menggunakan narkoba jenis metamfetamin.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Agensi Jung Suk Won, yakni C-Jes Entertainment pun sudah merilis pernyataan resmi, “Jung Suk Won merasa sangat menyesal kepada banyak orang, terutama keluarga, atas jalan salah yang dipilihnya. Dia akan tetap bersikap kooperatif dalam penyidikan selanjutnya dan meminta maaf dengan sungguh-sungguh karena telah menimbulkan kritik publik,” demikian bunyi pernyataan C-Jes Entertainment.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...