Sunday, 11 February 2018

Puti Guntur Klaim Didukung Krisdayanti

Puti Guntur Klaim Didukung Krisdayanti
Puti Guntur Soekarno, calon wakil gubernur Jawa Timur yang berpasangan dengan Saifullah Yusuf alias Gus Ipul, menjadi juri masak dalam lomba yang diselenggarakan artis Krisdayanti di toko Kue Makobu di Kota Malang pada Sabtu, 10 Februari 2018. Puti mengaku kedatangannya bukan untuk berkonsolidasi dengan kader atau membahas upaya pemenangan dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur. Pertemuan itu sekadar untuk reuni dengan Krisdayanti. Saat menjadi juri masak, Puti mencicipi seluruh masakan peserta lomba.


AGEN POKER TERPERCAYA


Setelah berkeliling mencicipi masakan peserta lomba serta menilai kemasan dan rasa, Puti dan Krisdayanti berdiskusi untuk memutuskan juara lomba. Jadi saya ke sini karena pertemanan, karena sudah lama kenal. Mungkin kita akan duet Mahadaya Cinta. Saya dukung usaha Mbak KD (Krisdayanti); saya kangen, jadi saya ke sini. Soal dukungan ke saya (sebagai calon wakil gubernur Jawa Timur), karena kita sama perempuan, ya, saling dukunglah," kata Puti.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Puti berharap usaha kreatif seperti yang dilakukan Krisdayanti dapat menular ke masyarakat Jawa Timur. Menurutnya, Jawa Timur mempunyai potensi besar untuk membangun ekonomi kreatif. Di Jawa Timur bisa bicara soal kuliner, soal fashion, kerajinan juga banyak. Ini menunjukkan jika ekonomi kreatif terus muncul. Jadi saya berharap semua perempuan berlomba-lomba membuat usaha dengan pengelolaan yang profesional, contohnya kemasannya harus cantik, sehingga membuat orang tertarik," ujarnya. Puti mengaku sudah menyiapkan berbagai program pengembangan untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) jika dipercaya memimpin Jawa Timur. Program itu di antaranya desa wisata, pembinaan UMKM, dan kredit bagi pelaku usaha.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Kemudian juga dalam pemasarannya, sekarang era digital, e-commerce; jadinya dijual lewat online. Di Jawa Timur pertumbuhan UMKM enam persen per tahun. Ini menjadi modal untuk membangun Jawa Timur," kata Puti. Krisdayanti berterus terang mendukung Puti, terutama karena sebagai teman lama. Ia mengaku kagum dengan sosok Puti. Ia juga mengagumi lagu karya Guruh Soekarno Putra yang berjudul Mahadaya Cinta. Kita saling dukunglah. Mbak Puti ini teman bernyanyi bersama. Lagu kesukaan saya adalah Mahadaya Cinta karya om Puti, yaitu Guruh Soekarno Putra," kata Krisdayanti.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...