Monday, 26 February 2018

Prabowo Tak Mau Cuma Jadi Wakil Jokowi

Prabowo Tak Mau Cuma Jadi Wakil Jokowi
Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Fadli Zon, menolak soal kemungkinan Prabowo Subianto, hanya bakal jadi calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo di Pemilihan Presiden 2019. Fadli menyatakan, tak ada alasan apapun untuk menjadikan Prabowo hanya sebagai calon wakil presiden. Baginya, Prabowo tetap akan maju sebagai calon presiden.


AGEN POKER TERPERCAYA


Saya kira kalau bagi Gerindra kita akan solid akan mendukung Prabowo menjadi calon presiden. Ya, jadi calon presiden lah," kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 26 Februari 2018. Menurut Fadli, boleh dikatakan hampir 100 persen  kader Gerindra menginginkan Prabowo sebagai calon presiden. Sehingga kemungkinan kecil Gerindra mengusung calon lainnya.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Ya pada umumnya meminta kepada Pak Prabowo sebagai calon presiden. Jadi kalau kita nonton film Churcill The Darkest Hour itu kita mau memilih bernegosiasi atau memilih via melawan begitu. Mungkin perbandingannya tidak persis seperti itu, tapi kader Gerindra mengatakan bahwa ya kita menginginkan, pada umumnya kita lebih bagus fight dalam demokrasi ini untuk memperbaiki," kata Fadli. Ia menegaskan hal ini bukan semata-mata untuk kekuasaan. Sebab ia mempertanyakan untuk apa berkuasa kalau menyusahkan rakyat, menggadaikan negara, dan tidak ada kemajuan dan tidak ada kesejahteraan.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Jadi bukan sekadar kursi dan posisi tapi kekuasaan untuk memperbaiki. Yang ada sekarang kekuasaan sudah terbukti, terbukti tidak mampu," kata Fadli. Fadli mengatakan, dalam waktu dekat Gerindra akan melakukan konsolidasi untuk menentukan sikap mencalonkan Prabowo sebagai capres. Ya dalam waktu dekat kita akan melakukan konsolidasi nasional bulan Maret ini tanggalnya sedang ditentukan dan juga melihat jadwal-jadwal lain," kata Fadli.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...