Sunday, 18 February 2018

Pesawat Iran Jatuh dan Hancur di Gunung Zagros, 66 Tewas

Pesawat Iran Jatuh dan Hancur di Gunung Zagros, 66 Tewas
Seluruh penumpang dan awak Pesawat Iran Aseman Airlines yang jatuh di Pegunungan Zagros di Semorim, Porvinsi Isfahan, dipastikan meninggal dunia. Mereka di antaranya 60 penumpang dan 6 enam kru.


AGEN POKER TERPERCAYA


Seperti dikutip dari kantor berita Iran, ISNA, badan pesawat Iran Aseman sudah ditemukan dalam kondisi hancur dan dipastikan tak ada penumpang dan kru pesawat yang selamat dalam tragedi itu, Minggu, 18 Februari 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Setelah mencari di daerah tersebut, sayangnya, kami diberitahu bahwa pesawat tersebut jatuh. Sayangnya, semua tersayang kita kehilangan nyawa mereka dalam kejadian ini," kata Mohammad Tabatabai, Direktur hubungan masyarakat Aseman Airlines kepada ISNA.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Saat ini tim penyelamat dari bulan sabit merah Iran, sudah mulai mendekati lokasi jatuhnya pesawat dan bersiap melakukan evakuasi. Sementara, penyebab jatuhnya pesawat belum diketahui. Pesawat berjenis ATR-72 tersebut, hilang kontak dan dinyatakan jatuh dalam penerbangan dari Teheran ke Yasuj di Iran.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...