Wednesday, 14 February 2018

OTT Kepala Daerah, Zulkifli: Saya Kira Kita Juara Dunia

OTT Kepala Daerah, Zulkifli: Saya Kira Kita Juara Dunia
Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Zulkifli Hasan, menyinggung maraknya operasi tangkap tangan terhadap kepala daerah yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi. Menurut dia, kondisi saat ini hanya terjadi di Indonesia.


AGEN POKER TERPERCAYA


Bayangkan, sampai hari-hari ini ada 350 bupati kena OTT, saya kira kita juara dunia. Cuma terjadi di negeri ini," kata Zulkifli, Rabu, 14 Februari 2018. Bagi Zulkifli, hal ini menjadi pekerjaan rumah untuk Indonesia. Kondisi maraknya OTT pada kepala daerah saat ini menjadi catatannya. Kita punya sistem. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Ini bisa diatasi sekarang, kalau tidak yakin kita tidak bisa. Artinya ada jalan," tutur Zulkifli. Terkait menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah tantangan berat. Aksi 411 dan 212 merupakan contoh agar tak terulang lagi. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sebagai negara besar, Indonesia punya sejarah perjuangan yang bisa dibanggakan. Bila kondisi negara tak bisa mempertahankan NKRI maka sulit membuktikan kepada dunia. "Saya percaya kita bisa, kita bisa buktikan kepada dunia," tutur Zulkifli.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...