Monday, 5 February 2018

Main Pistol Ayah, Bocah Tembak Diri dan Adiknya hingga Tewas

Main Pistol Ayah, Bocah Tembak Diri dan Adiknya hingga Tewas
Bocah lelaki berusia 11 tahun secara tak sengaja menembak adiknya yang baru berusia 2 tahun tatkala dia mempermainkan pistol milik sang ayah. Dilaporkan, tak lama setelahnya, bocah itu sendiri menembak dirinya. Dikutip dari laman Mirror, dua anak tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit setelah insiden itu terjadi. Namun mereka berdua tak lama meninggal.


AGEN POKER TERPERCAYA


Pistol tersebut diketahui dibeli dengan lisensi atas nama ayah, si bocah yang tinggal di Empangeni, Kwazulu-Natal, Afrika Selatan. Menurut polisi setelah diduga tak sengaja menembak adiknya, bocah itu lantas mencobanya ke diri sendiri dan juga tertembak. Penyelidikan atas insiden ini masih terus dilakukan polisi. Akun Facebook resmi Kepolisian Kwazulu mengumumkan kejadian mengenaskan ini.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dua anak bersaudara tewas setelah bermain-main dengan senjata api," dirilis Kepolisian Kwazulu. Disebutkan, tidak tertutup kemungkinan polisi menyelidiki adanya dugaan pembunuhan dalam kasus tersebut. Selain itu, aparat juga mengingatkan bahwa kepemilikan senjata api alias senpi wajib tidak bertentangan dengan Undang Undang Kepemilikan Senjata.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Kejadiannya pada 3 Februari 2018 sekira pukul 23.50, anak 11 tahun memainkan pistol ayahnya dan tertembak setelah lebih dahulu menembak adik perempuannya," lanjut rilis Kepolisian.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...