Tuesday 6 February 2018

Ketika Vicky Prasetyo Disebut Bisa Kalahkan Ariel NOAH

Ketika Vicky Prasetyo Disebut Bisa Kalahkan Ariel NOAH
Tak selamanya, Vicky Prasetyo menjadi bahan bully di dunia maya lantaran gombalan vickynisasinya terus menjadi misteri. Kali ini suami Angel Lelga itu mendapat penghargaan serta pujian dari fans dan warganet di media sosial.


AGEN POKER TERPERCAYA


Vicky memukau tatkala tampil manggung di depan penggemarnya di Tangerang baru-baru ini. Semangat tanpa batas di kejutan acara di Tangerang ....Satukan energi dan teriakaaann .....Alhamdulilah kerja yg menyenangkan bersama km @angellelga ???????????? ....Tunggu kami di kejutan berikutnya ????????????  begitu tulis Vicky di akun Instagramnya.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dalam aksi panggungnya itu, Vicky membawakan lagu milik Peterpan yang pernah hits, Cobalah Mengerti. Vicky tampil layaknya Ariel. Vicky lepas siang itu dengan gaya panggungnya yang mencuri perhatian warganet. 15 ribu warganet memujinya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Kereenn lah juragan yg satu ini.... ????????????????" tulis warganet. @vickyprasetyo777 Eh bujug Ariel apa ini ya ????, keren Bang mantap pokok e Ariel lewat ini kalo gini caranya..." ujar warganet.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...