Monday, 19 February 2018

JK: Venue Asian Games 2018 Jangan Seperti Olimpiade Brasil

JK: Venue Asian Games 2018 Jangan Seperti Olimpiade Brasil
Wakil Presiden Jusuf Kalla optimistis venue Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang akan selesai tepat waktu. Dia juga menargetkan semua fasilitas bakal rampung dua bulan sebelum perhelatan. Asian Games 2018 diketahui berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September. JK berharap agar pengalaman buruk Brasil sebagai tuan rumah Olimpiade 2016 lalu tidak diikuti Indonesia.


AGEN POKER TERPERCAYA


Saya optimistis soal venue. Saya yakin tidak akan seperti Olimpiade di Brasil yang kurang dua hari masih ada venue yang belum selesai. Saya yakin dua bulan sebelum Asian Games akan selesai semua venue," kata JK saat Rapat Koordinasi dengan INASGOC di Wisma Serbaguna Senayan Jakarta, Senin 19 Februari 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Menurut JK, saat pelaksanaan test event pada 8-15 Februari lalu memang ada beberapa catatan penting. " Itu gunanya test event. Untuk melihat kesiapan. Soal transportasi dan jarak tempuh misalnya, dan beberapa cara yang dibahas," tambah JK. JK menjelaskan, dalam pembangunan atau renovasi venue tidak hanya menjadi tanggung jawab dari pemerintah pusat saja. Pemerintah DKI Jakarta dan Palembang juga ikut bertanggung jawab.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan apa yang menjadi tanggung jawab dari Pemerintah Provinsi Jakarta berjalan sesuai jadwal. Velodrome, Equestrian, BMX dan LRT adalah yang menjadi tanggung jawab Pemerintah DKI Jakarta. Velodrome sudah 83 persen, venue equestrian 93 persen dan BMX 60 Persen. Target semua akan selesai on schedule," kata Anies. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menyesalkan atas terjadinya peristiwa...