Saturday, 10 February 2018

Ibnu Jamil: Pernikahan Vicky Mewah Banget, Bujet dari Mana?

Ibnu Jamil: Pernikahan Vicky Mewah Banget, Bujet dari Mana?
Sederet selebritimenghadiri resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang digelar di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2018. Sebanyak 3000 undangan disebar kedua mempelai. Jessica Iskandar, Pasha 'Pesbuker', Bang Sapri, Vega Darwanti, Sarwendah, Ibnu Jamil, Ricky Perdana, Ovy '/RIF',  Eddies Adelia dan Ayu Ting Ting terlihat hadir memberikan selamat kepada kedua mempelai yang tengah berbahagia.


AGEN POKER TERPERCAYA


Ibnu Jamil, salah satu sahabat Vicky turut hadir dan bercerita tentang perkenalannya pertama kali dengan sang sahabat. Saya mengenal Vicky pas pertama kali dari TV, terus lihat sosok Vicky ini orang apa sih, mau ngapain hidupnya, ngomong apa sih. Pas setelah bergabung sama Vicky, waktu itu di Eat Bulaga, Take Me Out Indonesia. Ternyata dia (Vicky) orang yang sangat cerdas. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dia adalah sosok komedian yang berani bermain di area yang semua orang enggak berani," kata Ibnu saat berbincang di resepsi pernikahan Angel dan Vicky, di kawasan Ancol,  Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2018. Ibnu juga mengaku terkejut dengan kemewahan pesta resepsi pernikahan keduanya. “Wow, mewah banget," katanya. Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Ini pernikahan yang cukup mewah, makanan bertabur, bunga-bunga bertabur. Saya curiga, pertanyaannya, bujetnya dari mana? Sponsornya dari segala bentuk, rekeningnya masuk ke mana haha. Vicky gila banget sih lo bikin acara kaya gini," ucap Ibnu bersemangat. Ibnu pun tak lupa mendoakan agar pernikahan Vicky dikaruniai kebahagiaan. "Semoga bisa jadi pemimpin bagi keluarga, istri dan imam yang baik," katanya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menyesalkan atas terjadinya peristiwa...