Sunday, 25 February 2018

Harganya Miliaran Rupiah, Harley Davidson Tetap Diburu

Harganya Miliaran Rupiah, Harley Davidson Tetap Diburu
Anak Elang Harley Davidson, sebagai diler resmi motor Harley Davidson, menghadirkan produk baru. Produk yang diluncurkan untuk penggemar di Indonesia merupakan model-model 2018. Dealer Principal Anak Elang Harley Davidson of Jakarta, Sahat Manalu mengatakan, pihaknya sudah menjual lebih dari 10 moge Harley Davidson terbaru.


AGEN POKER TERPERCAYA


Ya, memang sebelumnya sudah empat, kemudian saya deal lagi jadi total sudah laku 10 unit yang model baru," kata Sahat di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu 25 Februari 2018. Menurut Sahat, menjual Harley Davidson saat ini bukan perkara mudah. Hal ini lantaran harganya yang sangat mahal. Harga satu unit moge Amerika Serikat ini dibanderol miliaran rupiah di Indonesia berikut biaya barang mewah beserta pajak.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Padahal jika melihat harga asli unitnya, hanya berada di kisaran Rp300an juta (sebelum pajak dan biaya impor), sehingga dibutuhkan strategi untuk menjual produk motor-motor gede. Pemasaran ya lewat sesama teman-teman juga. Harga Harley Davidson ini memang sekarang sangat mahal karena pajak barang mewah dan import duty-nya tinggi. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sekarang sangat mahal, dari harga asli di Amerika serikat bisa naik 3,5 kali lipat. Motor yang Rp300 jutaan aslinya bisa di sini Rp1,2 miliar," kata Sahat. Dari brosur Anak Elang Harley Davidson of Jakarta diketahui moge Harley Davidson terbaru memiliki harga beragam. Harga paling murahnya diketahui Rp276 juta untuk model Street 500 dan paling mahal hampir Rp2,1 miliar untuk model CVO Ultra Limited Anniversary.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...