Tuesday, 20 February 2018

Hanya Pinjaman, Roro Fitria Tak Diizinkan Naik Mobil Mewah

Hanya Pinjaman, Roro Fitria Tak Diizinkan Naik Mobil Mewah
Nama Roro Fitria kembali meroket setelah tersandung kasus narkoba. Doyan pamer mobil mewah membuat sosoknya dikenal sebagai salah satu artis paling tajir di Indonesia. Namun rupanya, mobil-mobil mewah tersebut hanya pinjaman saja.


AGEN POKER TERPERCAYA


Dari beberapa mobil mewah macam Lamborghini Aventandor yang dipernah dipamerkan Roro Fitria ternyata hanya meminjam dari Prestige Image Motorcars. Prestige sendiri memang selama ini dikenal sebagai importir mobil-mobil mewah di Indonesia. Kebiasaan meminjam mobil super mahal ini diungkapkan salah seorang sumber dari Prestige Image Motorcars yang enggan disebutkan namanya.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dia memang sering minjem mobil termasuk Aventandor warna kuning yang diganti silver. Di situ juga ada stiker Prestige di kaca mobil depannya kok," kata sang sumber. Roro Fitria sendiri meminjam mobil untuk keperluan syuting atau saat menggelar press release di depan awak media. "Itu hanya untuk foto-foto saja. Ia mulai pinjam mobil ke kami sekitar tahun 2015. Kadang setahun bisa dua kali meminjam mobil yang sama," kata sang sumber.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Prestige sendiri sebenarnya juga tak mempermasalahkan kebiasaan Roro Fitria meminjam mobil karena bagi mereka ada benefit untuk branding. Tapi yang jelas kami tidak pernah kasih dia bawa dan selalu kami antar menggunakan towing ke lokasi," kata sang sumber.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok

Polisi Diminta Tegas soal Penyerangan Ahmadiyah di Lombok Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menyesalkan atas terjadinya peristiwa...