Saturday 10 February 2018

Enaknya jadi Raffi Ahmad, Beli Bubur Doang Naik Lamborghini

Enaknya jadi Raffi Ahmad, Beli Bubur Doang Naik Lamborghini
Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang hobi mengoleksi mobil mewah. Sederet mobil mahal menghiasi garasi artis serba bisa ini. Salah satu yang ia punya adalah Lamborghini Aventador. Namun, suami Nagita Slavina itu mengaku jarang mengendarai supercar tersebut. Kata dia, Lamborghini yang ia miliki saat ini adalah sebagai sarana untuk penghibur diri di kala waktu senggangnya.


AGEN POKER TERPERCAYA


Jarang naik mobil Lambo. Itu cuma hobi semata lah, sama kayak bang Hotman. Kita laki-laki senang bekerja keras, senang beli mobil dari hasil jerih payah sendiri, memanjakan diri sendiri. (Dipakai) Sabtu-Minggu ya, senang," kata Raffi di Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Tak seperti kebanyakan orang yang mengoleksi supercar untuk mengadu kecepatan atau balap. Raffi justru memakai mobilnya tersebut untuk keliling kompleks perumahan tempat ia tinggal. Saya Sabtu-Minggu ajak Gigi muter-muter saja keliling kompleks," ujarnya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Namun, ada yang unik saat pengacara kondang Hotman Paris menimpali pernyataan Raffi tentang hobinya mengoleksi mobil mewah. Menurut Hotman, dirinya pribadi menggunakan mobil Lamborghini untuk sekadar membeli makanan. Mobil Lambo kami senang dipakai untuk beli bakmie ayam," kata Hotman. Iya suka pakai (mobil Lamborghini) pagi-pagi kalau beli bubur, bakmie ayam," sahut Raffi.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...