Tuesday 13 February 2018

Dewi Perssik Ingin Rayakan Valentine

Dewi Perssik Ingin Rayakan Valentine
Menjelang perayaan valentine, ternyata pedangdut Dewi Perssik mengaku turut bersuka cita. Dengan tegas, dirinya mengatakan turut merayakan hari kasih sayang Valentine yang jatuh pada Rabu,  14 Februari.  Meski turut bersukacita depe mengaku bahwa keikutsertaan dirinya hanya untuk 'seru-seruan' semata. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Aku merayakan,  bukan berarti aku terus ikut-ikutan,  Dewi beragama Islam ya. Aku merayakannya karena seru-seruan, biar kita itu ada kejutan untuk orang yang kita sayang dan cintai,  itu lucu ya," kata Depe, Selasa,  13 Februari 2018. Lebih lanjut Dewi menekankan bahwa keikutsertaannya dalam perayaan valentine bukan bermaksud mengikuti budaya kebarat-baratan.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Bukan karena mengikuti adat barat, enggak kok.  Aku tetap orang Indonesia dan Jawa asli. Hanya di sini adanya Valentine mengingatkan kita pada kasih sayang ke orang yang kita sayang. Hanya kalau kita merayakan untuk menambah rasa cinta,  kepedulian kita," katanya. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Banyak hal positif yang bisa didapat dari Valentine. "Prinsip aku adalah biar menambah positif enggak mau berpikiran negatif di hari Valentine ini," katanya.  Ya aku selalu merayakan, aku merayakannya itu enggak yang mengikuti orang barat gitu. Walau hanya dikasih cokelat satu pasti senang,  seru-seruan,  aku enggak yang fanatik.  Kalau yang berbau positif pasti aku rayakan juga, " katanya. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...