Monday, 26 February 2018

Dari Wisma Atlet, Jokowi Ajak Anies ke Bandara Soetta

Dari Wisma Atlet, Jokowi Ajak Anies ke Bandara Soetta
Setelah meninjau Wisma Atlet Asian Games 2018 di Kemayoran, Presiden Joko Widodo mengajak Gubernur DKI Anies Baswedan ke Bandara Soekarno Hatta, Senin 26 Februari 2018. Jokowi didampingi Anies, Menteri PU Basuki Hadi Mulyono, Menpora Imam Nahrawi dan Ketua INASGOC Erik Tohir, meninjau pemukiman atlet untuk Asian Games yang akan digelar pada Agustus 2018 nanti. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Kemudian agenda kegiatan dilanjutkan dengan melihat rute-rute yang akan dilewati para atlet nantinya, baik saat ke Jakarta maupun menuju vanue dari wisma.  Saya mengajak pak Gubernur dan Pak Menteri PU untuk melihat rute dari sini (Wisma Atlet) menuju ke bandara, melihat dari sini menuju ke Senayan," jelas Jokowi kepada wartawan.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Jokowi ingin memastikan, semua pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Asian Games, melihat langsung kondisi di lapangan. Apakah benar-benar sudah siap atau masih ada yang perlu dibenahi.  Supaya yang dilewati itu betul-betul kondisinya siap betul. Corak-corak, kehijauan dan tempat-tempat kumuh harus diapakan nanti mungkin bisa dikerjakan oleh pak gubernur, bisa dikerjakan oleh pak Menteri PU," jelas Jokowi. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Untuk Wisma Atlet sendiri, Jokowi menilai sudah 99 persen rampung. Tinggal masalah yang kecil-kecil seperti tempat atlet beristirahat, yang harus dibenahi. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...